, ,

BarTender 2019 – Enterprise Edition – Label Design Software


Ideal untuk bisnis yang beroperasi di industri yang sangat diatur atau menjangkau beberapa lokasi, BarTender Enterprise Edition memungkinkan Anda mengelola, mengamankan, dan mengendalikan seluruh sistem label perusahaan Anda, baik di satu lokasi atau lintas benua.

Rp41,600,000Rp113,216,000

Hapus

Ulasan

Software BarTender mengubah informasi bisnis Anda menjadi label, barcode, tag RFID, kartu pintar, slip, dan label pengepakan palet yang menggerakkan perusahaan Anda.

Perusahaan internasional besar mempercayai lini produksinya terhadap kualitas produk BarTender yang tak tertandingi dan dukungan pelanggan yang luar biasa. Begitu juga ratusan ribu bisnis kecil di seluruh dunia.

Software BarTender membantu pelanggan kami meningkatkan keselamatan, keamanan, efisiensi, dan kepatuhan melalui:

Mudah, desain yang kuat
Mulailah dengan cepat, kurangi biaya dan efisiensi sebagai respons terhadap persyaratan dan peraturan bisnis baru dengan menggabungkan desain serupa ke dalam satu Intelligent TemplateTM yang dinamis.

Pencetakan cepat, akurat
Sambungkan ke hampir semua printer tanpa mempelajari bahasa printer yang rumit, dan hilangkan pemborosan dan keterlambatan pencetakan label outsourcing.

Kontrol yang komprehensif
Kelola dan amankan seluruh desain dan sistem pencetakan Anda, apakah itu satu lokasi atau didistribusikan di seluruh dunia.

Integrasi langsung
Cetak informasi terbaru dan paling akurat dari basis data Anda saat ini, ERP dan sistem bisnis tanpa konektor tambahan yang mahal.

Dukungan teknis yang legendaris
Dapatkan bantuan ahli saat Anda membutuhkannya.

Downloads

Brochure

Security, electronic signatures and document encryption

BarTender menyediakan proses yang dapat diaudit dan aman yang memungkinkan kepatuhan dengan peraturan industri.

Printer failover

Printer mengalami kesalahan atau tidak tersedia? Tidak masalah. BarTender Enterprise Edition dapat secara otomatis beralih ke printer yang tersedia yang telah ditentukan.

 

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

There are no reviews yet.

Questions & Answers

There are no questions yet, be the first to ask something for this product.

Send me a notification for each new answer.